Waiting for my fish tales!

Karena sangat tertarik dengan buku berjudul “Fish Tales, Cara Nomor 1 Meningkatkan Semangat Kerja!” maka saya mengikuti kompetisi kenarsisan (Be a Narcissist and Get a Prize!) yang diselenggarakan oleh saudara Sigit ^^. Kompetisi ini tidak mudah karena peserta diharuskan untuk membuang jauh-jauh rasa malu mereka, menjatuhkan harga diri dan meruntuhkan reputasi yang telah lama dibangun dengan susah payah -_-. Tapi apa boleh buat, kapan lagi dapat buku bagus gratis ^^.

Pada hari saya memutuskan untuk mengikuti kompetisi tersebut, saya menggunakan jam makan siang untuk berpikir. Inspirasi pun muncul di sela-sela proses meminum teh botol Sosro ^^ !! Bait singkat berisi kenarsisan dan bentuk kecintaan terhadap diri sendiri saya kirimkan.

Roses are red,
violets are blue.
I’m cute, they said,
and I think so too.

Dan ternyata, harapan saya terkabul! Terbukti segala pengorbanan saya tidak sia-sia! Padahal saya kira saya akan kalah karena banyak peserta lain yang juga sangat narsis (read: Andra and Teguh). Dewan juri yang terdiri dari seorang narsisis President University terkemuka (read: Sigit) berpendapat bahwa bait kenarsisan saya yang terdengar sederhana itu pantas mendapatkan tempat pertama! Malah menurut beliau :

Ide Ms. Sandy dalam make puisi itu bagus. Puisi klise, bisa dijadiin sarana penarsisan diri. Ga basa basi, dan cukup surprising. Nilai kreatifitasnya cukup baik.

Terimakasih banyak ! Bukunya ditunggu ya ! ^^ Dan terimakasih kepada segenap pihak yang telah mendukung saya selama ini, Sang Hyang Adi Buddha, my family, my pets, my students, my friends, my boyfriend, thank you for your continuous support. Semoga dunia kenarsisan semakin semarak.

13 thoughts on “Waiting for my fish tales!

  1. penembusbatas says:

    blom puas saya.
    ms sandy ini udah serasa menang oscar aja. padahal yang ikut lombanya aj cuma 4 orang –”
    postingan kali ini benar2 lebih narsis dari lombanya. kalo postingan ini dimasukin ke lombanya kemaren. definitely, juara 1. ga usah pikir2 lagi. –”
    emang bakat narsis nih ms sandy…

    salam ganteng…
    President University Narcisist Club Chairman

    Sigit Ganteng, PhD (Pria hebat Dantampan)

  2. nebulousarion says:

    hehehehe boleh dong, it’s a small step to a bigger deal ! ;p ngga nyangka juga ada bakat terpendam, thanks for bringing it up -_-

  3. dj0k3rz says:

    o-em-ji………dasar fuku abizzz…….garfield ga kenal waktu emang……..you narsis? (gaya bicara sinetron)……..biasa kiamat dunia…….

  4. andrasiregar says:

    miss!! yg seharusnya juara satu tuh saya!!!
    cuman karena cowo aja, maka ga dipilih jadi juara satu…
    juri nya ga adil!! saya ga terima!!!!!!

    (*kesannya kyk ikutan lomba 1 miliar aja)

    ngikngikngik…

  5. Pong2 says:

    Im a star from the east, shining brightly.
    Blinding the west with envy.
    I shall be great, you’ll see.
    Watch out for me coz I’ll be studied in history.

    *I won*

  6. nebulousarion says:

    @ andra : hehehe complainlah ke sigit, tapi biasanya keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat . ps : asma ya ?
    @ pong2 : too late, udah abis kompetisinya

  7. renzmania says:

    ehm ehmm.. eke juga tak mau ketinggalan.. hihihi..

    Raja Louis sudah lama mati
    Irene manis, itu sudah pasti

    hohoho..

Leave a comment